Sunday, August 23, 2009

TRIK MENAIKAN ALEXA RANK

alexa rank
Gambar diatas adalah alexa rank dari blog warnet cigugur pada minggu ke 3 bulan agustus, lumayanlah untuk blog yang asal jadi. Berikut ini adalah trik untuk menaikan alexa rank website/blog anda tanpa perlu melakukan blogwalking (spaming).
Yang harus dilakukan agar tidak terlalu capek bolak balik membuka alexa.com adalah dengan menginstal plugin/addon mozilla yaitu alexa sparky sehingga kita bisa langsung tahu alexa rank dari situs yang sedang kita buka melalui mozilla firefox.
Dengan alexa sparky sedikit banyak berpengaruh terhadap alexa rank website/blog yang kita buka, jadi jika anda sedang mencari sesuatu atau sekedar aktifitas rutin di internet browsinglah ke situs/blog dan biarkan tetap terbuka melalui mozilla dengan plugin alexa sparky aktif.
Gunakan trik mendatangkan pengunjung otomatis dengan software.
Yang terakhir adalah yang paling saya hindari tapi paling manjur yaitu dengan blogwalking atau mengunjungi situs/blog lain dan meninggalkan komentar untuk berkunjung balik. Kenapa tidak saya sukai, karena itu menunjukkan kelemahan kita dalam mendatangkan traffic dan ada kesan terlalu memaksakan. Dari pada blogwalking mending mengunjungi tetagga sebelah rumah kita yang sedang sakit ^_^.

Silahkan kalau ada yang mau protes atau menambahkan.

Related Topics :

0 comments: