Monday, June 15, 2009

TEKNIK SEO PALING AMPUH DAN ABADI

Trik SEO berikut ini merupakan trik SEO yang paling ampuh tapi sebenarnya paling sederhana ^_^, kenapa sederhana? karena tidak perlu modifikasi kode halaman website/blog, tanpa perlu submit ke mesin pencari tanpa perlu exchange links, social bookmarking dan lain-lain.
Trik SEO yang dimaksud adalah good quality content, konten website yang bagus adalah inti dari traffic yang akan terus datang dan datang lagi ke website/blog kita, karena sebagus apapun optimasi SEO sebuah website, sebanyak apapun backlink ke website kita atau sebanyak apapun submiting yang kita lakukan terhadap search engine akan percuma saja jika pengunjungnya hanya akan datang sekali dan kemudian melupakan website/blog kita. Berbeda jika konten website/blog kita yang bagus pengunjung akan sangat betah untuk membaca dan datang lagi ke website/blog kita bahkan mereka akan dengan senang hati menaruh link website/blog kita di website/blog mereka.
Ok thats all, I'm not a SEO expert not even close neither a good writer, I wrote this just for sharing.


Related Topics :

5 comments:

badrun artwork design said...

ga ampuh om

http://hackingprojectdesign.blogspot.com

Personal Blog said...

Kalo blog Q sdh bagus belon content-nya? Sialahkan mampir ya..

pulsa murah said...

makaisu sahabat udah mau berbagi ilmunya.
salam kenal

Berita Terhangat said...

sangat membantu sekali informasi teknik seo nya mas bro, oleh sebab itu saya akan selalu berupaya membuat konten-konten unik di blog saya, agar visitor senantiasa datang terus :)

hidayat said...

kurang ampuh ah itu...ada yang lebih ampuh??