Saturday, May 30, 2009

LUPA NGEBLOG KARENA HOBI BARU NONTON STREAMING TV & MOVIE

Beberapa hari ini blog-blog saya tidak terurus karena baru menemukan hal baru di dunia internet yaitu TV streaming dan movie streaming (maklum || newbie), dimana kita bisa menyaksikan secara langsung film-film yang sedang disiarkan (broadcasting) dari servernya, atau nonton siaran TV yang dibroadcast melalui internet. Sebagai imbasnya saya juga ikut-ikutan menempelkan movie favorit saya di salah satu blog saya yaitu di blog tentang komik, blog ini masih dalam rintisan dan baru tersedia satu komik yaitu slam dunk in english (yg gak bisa bahasa inggris liat gambarnya aja ya ^_^).

Beberapa hari konsen (nonton) di blog komik tersebut saya jadi tidak terlalu memperhatikan achievement dari blog-blog saya yang lain termasuk warnet cigugur ini, baru satu jam yang lalu saya sadar bahwa warnet cigugur sudah dianugerahi pagerank 1, hey that was great 'cause I made this blog one month ago. Ya blog ini baru berusia satu bulan, posting pertamanya bertanggal 25 April 2009, dan yang membuat saya menjadi lebih bangga adalah blogger cigugur, blog yang tidak terkonsep dan isinya ngawur pageranknya juga naik dari 1 menjadi 2. Hebat yah gw smileyClick here to visit Gregor website for internet TV Software

0 comments: